follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Cara Menjual Jasa Penulisan Artikel


Cara Menjual Jasa Penulisan Artikel
Cara Menjual Jasa Penulisan Artikel
Jasa Penulisan Artikel - Internet kini merupakan media potensial dalam mendapatkan uang penghasilan. Internet menyediakan berbagai macam layanan yang dapat mendukung proses menghasilkan uang secara online atau yang biasa disebut bisnis online. Salah satu model bisnis online yang potensial dapat anda jalankan dengan tanpa modal, yaitu jasa menulis artikel atau biasa disebut Content Writer.

Baca Juga artikel 5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet untuk melihat model bisnis online potensial lainnya.

Saat ini sangat banyak blog / website yang bertebaran di internet. Namun ketahuilah tidak semua pemilik blog tersebut memiliki kemampuan menulis untuk membuat konten artikel yang secara konsisten. Alasannya yakni diantaranya mereka hanya memiliki waktu yang terbatas & tidak punya banyak kesempatan untuk menulis, tak memiliki cukup ide, atau bahkan memang tidak memiliki bakat dalam menulis. Nah, maka dari sanalah muncul potensi peluang bisnis, karena konten artikel yang original memang sangat diperlukan oleh para blogger, agar blog-nya dapat konsisten menerbitkan konten terbaru secara up-to-date.

Jasa ini menawarkan jasa pembuatan artikel sebagai bahan untuk menerbitkan tulisan ke dalam blog. Modal utama yang harus anda miliki yakni memiliki banyak wawasan dan gaya bahasa, usahakan menjadi penulis dengan gaya bahasa berbeda dengan penulis yang lain. 

Harga Tarif Jasa Penulisan Artikel

Lalu anda dapat menjual jasa menulis artikel dengan tarif yang telah anda tentukan sesuai dengan harga yang ada di pasaran dan kualitas hasil tulisan yang anda buat. Berikut ini beberapa tarif jasa penulisan artikel yang ada di pasaran saat ini.

Bahasa Indonesia
    200 kata: Rp 6.000,-
    300 kata: Rp 9.000,-
    400 kata: Rp 12.000,-
    500 kata: Rp 15.000,-
    800 kata: Rp 20.000,-
    1400 kata: Rp 27.000,-

Bahasa Inggris
    200 kata: Rp9.000,-
    300 kata: Rp12.000,-
    400 kata: Rp15.000,-
    500 kata: Rp18.000,-
    800 kata: Rp23.000,-
    1400 kata: Rp29.000,-

Catatan: Tarif diatas bersifat opsional. Apabila penulis memahami ilmu SEO on page dan digunakan untuk mengoptimalkan artikel tersebut, maka kemungkinan ada kenaikan tarif biaya artikel.

Oh ya untuk diketahui, biasanya kebanyakan pemesan jasa penulisan artikel mengorder tidak hanya satu atau dua artikel, melainkan memesan hingga jumlah puluhan atau ratusan. Ini dikarenakan oleh kebutuhan akan konten artikel yang telah saya singgung tadi di awal.

Cara Menjual Jasa Penulisan Artikel

Sebagai informasi tambahan, biasanya para penulis konten memberikan portofolio atau Field Report (FR) yakni berupa contoh artikel buatannya. Ini berguna untuk meyakinkan calon pembeli yang ingin memesan jasa. Anda hanya perlu membuat satu artikel terbaik anda, kemudian bisa disodorkan kepada seluruh calon pembeli yang ingin melihat kualitas artikel anda.

Lalu agar anda memiliki banyak order untuk kelancaran bisnis anda, maka lakukanlah promosi. Anda dapat menawarkan jasa penulisan artikel di jejaring sosial seperti Facebook, Tweet, Google+ dan sebagainya. Cara Menjual Jasa Penulisan Artikel

Cara Menjual Jasa Penulisan Artikel

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *