follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Daftar 8 PPC Terbaik Dunia

Daftar 8 PPC Terbaik Dunia
PPC Terbaik Dunia

PPC atau Paid Per Click merupakan jenis bisnis online yang saat ini paling banyak digandrungi oleh pebisnis online di dunia. PPC adalah model bisnis online dengan cara mendapatkan uang dari klik yang dilakukan oleh pengunjung terhadap iklan yang anda pasang di blog anda.

Anda tidak perlu repot untuk mencari pengiklan, karena penyedia PPC telah menyediakannya. Yang perlu anda lakukan yakni meningkatkan trafik pengunjung dan mengoptimasi tampilan iklan agar terlihat menarik sehingga banyak diklik pengunjung, dengan begitu maka anda akan mendapatkan uang dari blog atau website anda. Anda akan menerima uang sesuai dengan jumlah klik yang dianggap sah oleh penyedia PCC.

Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Blog
 
Oke, baiklah masuk ke topik utama posting ini yakni daftar 10 PPC terbaik di dunia saat ini. Jadi bagi anda pemilik situs berkualitas dengan traffik tinggi anda bisa menghasilkan uang dari blog atau situs anda dengan menjadi publisher iklan ppc terbaik di dunia berikut ini.

Google Adsense
Google Adsense adalah PPC terbaik dunia saat ini. Selain iklannya relevan, Adsense juga teratur dan tepat waktu dalam membayar publisher nya setiap bulan. Google Adsense adalah ppc dengan bayaran perklik termahal di dunia saat ini. Dan bagusnya lagi saat ini Adsense telah mendukung blog berbahasa indonesia.

Namun tak sedikit publisher yang ditolaknya, karena pendaftaran Adsense terhitung sulit. Ditambah lagi fitur pengaturannya sulit, Pihak Adsense sering kali membanned publishernya. Namun jangan patah semangat, jika blog di banned anda bisa ajukan banding, jika akun di banned maka buatlah akun baru, selalu ada jalan selagi mau berusaha.

Baca selengkapnya tentang Cara Daftar Google Adsense Agar Diterima

Infolinks
Ini merupakan iklan teks In-line program, dengan pilihan pembayaran PayPal, gratis Pioneer MasterCard, relevan in-line Iklan teks dengan nilai perklik iklan yang tinggi. Iklan dari infolinks akan muncul secara otomatis pada setiap kategori yang tersedia iklannya dan akan mendapatkan pengasilan dari link iklan yang di klik. Persyaratan menjadi publisher juga tidak seribet google adsense, syaratnya situs atau blog anda harus berbahasa inggris.
 
Chitika
Ini adalah penyedia iklan dengan BPK tinggi. Nilai per kliknya akan sangat tinggi jika blog bervisitor negara premium, namun blog traffic dari indonesia juga lumayan. Sama halnya dengan infolink, persyaran menjadi publisher Chitika terhitung tidak ribet dan mendukung penuh blog bahasa indonesia. Chitika mudah digunakan disetiap jenis platform blog / website, mereka juga membiarkan publisher menambahkan iklan di RSS feed. Chitika merupakan salah satu alternatif Adsense terbaik.
 
Bidvertiser
Ini adalah jaringan periklanan profesional kontekstual. PPC ini sangat cocok untuk situs download, karena mayoritas iklannya tentang download saja, nilai per klik nya juga tinggi jika visitor negara premium, jika visitor indonesia juga lumayan.
 
Adbrite
Adbrite merupakan media periklanan berbasis PPC dan impressi, selain mendapatkan hasil dari iklan yang di klik, publisher juga akan mendapatkan dari impressi yang ada diblog.
 
Puxee
Puxee merupakan media periklanan online, akan tetapi ini memiliki metode yang berbeda dengan PPC, melainkan iklan Bulanan, jadi iklan akan dibayar dalam hitungan bulan, di puxee kita bisa menentukan harga iklan pada blog kita dan akan menerima 75% dari hasil iklan yang didapat dan 25% nya untuk pihak puxee. Untuk menjadi publishernya tidak memerlukan syarat yang sulit.
 
BuysellAds
Buysellads adalah media periklanan yang bagus dan real selain Adsense. Memiliki sistem periklanan sama seperti puxee yaitu pembayaran iklan dalam waktu minimal 1 bulan, ini menentukan harga iklan di blog, akan tetapi syarat pendaftarannya cukup sulit, karena syaratnya blog harus berdomain custom atau TLD dengan minimal 75.000 pageview per bulannya.

Clicksor
Ini juga media penyedia PPC seperti Google Adsense, iklan yang tampil bagus dan terhitung banyak, akan tetapi Clicksor memiliki pengaturan yang lumayan rumit.
 
Kesimpulan
Saya berharap setelah membaca artikel ini anda dapat menentukan menjadi publisher PPC mana yang menurut anda bagus. Tapi jangan hanya terfokus pada Google Adsense sebagai PPC terbaik, karena tidak hanya pendaftarannya yang sulit tetapi mendapatkan penghasilan dari adsense juga terhitung sulit.  Daftar 8 PPC Terbaik Dunia

Daftar 8 PPC Terbaik Dunia

di 09 March, 2015 - 10:50 dengan belum ada komentar

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *