follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal & Terpercaya

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal - Apa anda ingin mencari penghasilan tambahan lewat internet? Jika anda adalah seorang yang hobi berselancar di internet, maka mulai saat ini pelajari dan lakukanlah mulai dari sekarang, karena saya meyakini di zaman digital saat ini perkembangan bisnis online akan semakin berkembang pesat sesuai dengan perluasan pasar bebas yang global di seluruh dunia, tak terlepas di Indonesia, bisnis online akan menjadi peluang bisnis yang sangat potensial. Hal ini juga tak terlepas dari survey-survey beberapa perusahaan besar yang menyatakan hal tersebut. 

Namun anda tidak punya cukup modal untuk memulai bisnis di Internet? Jika iya maka simaklah ulasan saya berikut ini.

Sebenarnya terdapat banyak cara mencari uang lewat internet, tapi banyak juga resikonya, misalnya penipuan. Berbicara bisnis online berarti kita sedang berbisnis di dunia maya, bukan di dunia nyata, jadi disini kita tidak bertatap muka secara langsung dengan mitra kerja kita, melainkan hanya melalui komputer, jadi jika anda tidak berhati-hati maka uang anda bisa lenyap oleh oknum tak bertanggung jawab.

Berdasarkan pengalaman saya, sebenarnya tidak ada bisnis online yang benar-benar gratis tanpa modal. Memang banyak program bisnis online yang bisa diikuti dan daftar secara gratis. Namun tak terlepas dari hal tersebut, tetap saja anda membutuhkan biaya untuk sebuah komputer, koneksi internet tipa bulannya, dan juga membutuhkan tenaga dan waktu yang cukup menguras, belum lagi jika ada keperluan pendukung yang harus anda keluarkan biayanya jika ingin mendapatkan penghasilan yang lebih maksimal. Saya lebih setuju jika bisnis online tersebut dibilang dengan modal kecil. Namun segalanya kembali kepada anda, bila ingin meraih hasil yang besar, maka laksanakanlah dengan maksimal, tapi ingat semua ada resikonya.

Berikut ini adalah beberapa Bisnis Online Gratis Tanpa Modal & Terpercaya yang biasa dijalankan para pengguna internet.

BISNIS ONLINE GRATIS TANPA MODAL


1. PTS (Paid To Survey)
PTS adalah program dimana kita akan dibayar untuk mengisi survey yang diberikan oleh situs PTS tersebut. PTS ini sebenarnya bertujuan untuk mendapatkan penilaian tentang sebuah produk / jasa dari masyarakat secara online. Dalam PTS kita hanya memerlukan komputer yang telah terkoneksi internet.

Program ini memang mudah dilakukan dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya. Namun, jika bicara tentang sebuah bisnis jangka panjang, maka program PTS bukan pilihan tepat. Anda memang bisa mendapatkan uang dari program ini, tapi tidak akan banyak, karena survey yang diberikan terbatas.

2. PTC (Paid To Click)
PTC adalah program dimana kita akan dibayar dengan meng-klik iklan sponsor yang disediakan oleh situs PTC tersebut. Cara kerja PTC sangat mudah dan bisa memberikan penghasilan tanpa modal. Anda hanya perlu menggunakan komputer yang telah terkoneksi internet. Dan pilihlah situs program PTC yang legit dan terbukti membayar membernya atau tidak scam.

Anda hanya akan dibayar $ 0,001 - 0,01 perklik iklannya, oleh karena itu jika memang anda tertarik mengikuti program PTC, sebaiknya anda melakukan upgrade member dan mencari referal sebanyak mungkin agar penghasilan yang anda dapatkan dari program ini bisa maksimal anda rasakan.

3. PPC (Pay Per Click)
PPC adalah program yang dapat diikuti oleh anda yang memiliki sebuah blog / website, yang kemudian disebut dengan seorang publisher. Cara kerja program ini yakni publisher akan dibayar oleh pihak situs PPC jika pemilik blog memasang iklan pada space blognya, lalu pengunjung blog miliknya melakukan klik pada iklan yang ada di dalam blog tersebut.

Program PPC adalah salah satu model bisnis online yang menjanjikan. Salah satu program PPC paling populer yakni Google Adsense, yang merupakan PPC besutan Google. Selain Adsense, ada banyak daftar perusahaan PPC Terbaik Dunia lainnya, baik itu lokal ataupun dari luar negeri, diantaranya; Chitika.com, Kliksaya.com, Kumpulbloger.com, dll.

Jika Anda ingin membangun sebuah bisnis online jangka panjang, maka program PPC sangat cocok anda jalankan. Namun, Anda harus mulai membangun website/ blog berkualitas untuk dapat menjadi publisher PPC.

4. PPS (Pay Per Sale)
PPS adalah program dimana kita akan dibayar jika kita berhasil menjual sebuah produk atau jasa pihak situs PPS kepada orang lain. Hal ini juga biasa disebut menjadi seorang Affiliate. Cara kerja program PPS yakni dengan memberikan link affiliate yang diberikan pihak situs PPS pada artikel-artikel di blog/ website kita, dan bila seseorang membeli produk dari link affiliasi tersebut maka kita akan mendapatkan komisi uang. Besarnya komisi beragam, tergantung persentase yang diberikan oleh pihak situs PPS.

Untuk mengikuti program PPS kita harus memiliki sebuah website / blog untuk memasarkan produk yang dijual oleh pihak situs PPS. Salah satu program PPS yang sangat populer dan terpercaya adalah Menjadi Affiliate Amazon

5. Penyedia Jasa
Bisnis online dengan menyediakan jasa adalah bisnis dimana kita menyediakan jasa online suatu keahlian tertentu untuk calon pembeli. Sudah banyak kita temui di internet bisnis online macam ini, diantaranya yakni Jasa menulisa artikel online, jasa membuat website, jasa SEO, jasa membuat konten web, dsb.

Para pembeli jasa biasanya adalah mereka yang tidak memiliki waktu yang cukup atau kemampuan yang baik untuk melakukan hal tersebut. Bisnis online penyedia jasa tentunya harus mempromosikan bisnis mereka secara online.

6. Dropshipping
Dropshipping adalah program dimana kita menjual produk orang lain (supplier), tanpa perlu menyetok produk tersebut, dan ketika ada order barang dari calon pembeli, kita hanya meneruskan detail order barang dan alamat pembeli tersebut kepada supplier, dan supplier akan langsung mengirimkannya ke alamat pembeli. Dengan kata lain, disini kita menjadi seorang perantara.

Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis dropship, saran saya langsunglah menjadi dropship yang profesional dengan membuat website toko online untuk menampilkan display dan ulasan produk yang dijual. Agar penghasilan yang anda dapatkan bisa semaksimal mungkin.  Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal & Terpercaya

di 05 May, 2015 - 16:20 dengan 2 komentar

artikel terkait lainnya

2 komentar

  1. saya setuju dengan mas, jaman sekarang mana ada yang gratis, ingat ini dunia maya, sekalinya gratis mungkin bisnis online tersebut scam, jadi namanya bisnis ya harus pakai modal

    ReplyDelete
  2. terimakasih mas tips bisnis online gratisannya

    ReplyDelete

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *