follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Cara Perbanyak Konten Artikel Orisinil Dengan Menulis Cepat !

Perbanyak Konten Artikel Orisinil Dengan Menulis Cepat

Memperbanyak artikel orisinil merupakan termasuk cara ampuh meningkatkan trafik blog, karena seburuk apapun tulisan anda, jika itu orisinil maka sudah pasti ada pengunjung yang menemukan tulisan anda di search engine. Pakar SEO sekalipun tidak bisa mengelak dengan keahlian yang satu ini. 
Maka bagi publisher adsense, menulis artikel dengan cepat merupakan sesuatu yang wajib dikuasai. Tanpa kemampuan tersebut maka wajib bagi anda membeli artikel dari jasa penulis online. Jika anda tidak melakukan keduanya, maka anda perlu jangka waktu bertahun-tahun untuk memiliki blog bertrafik tinggi ditengah kompetisi halaman pertama google yang saat ini semakin ketat. 

Cara Memperbanyak Konten Artikel Orisinil

Membuat artikel itu mudah jika kita pandai mengarang dan menyusun kata-kata. Jumlah karakter pada artikel tidak harus banyak dan panjang, tetapi secukupnya saja dengan inti topik pembahasan yang tersampaikan dengan baik. Artikel yang terlalu panjang berlebihan akan membuat pengunjung  hanya membaca sekilas. Oleh karena itu buatlah artikel dengan jumlah karakter yang sedang-sedang saja. 

Cara Membuat Artikel Dengan Menulis Cepat

Langkah pertama yakni membuat judul konten. Setelah itu buatlah pembahasan sesuai judul konten tersebut dengan secukupnya sampai inti pembahasan dan materi pendukung lainnya tersampaikan, tentunya dengan catatan tak ada pembahasan isi artikel yang menyimpang dari topik alias OOT.

Jika ditengah proses penulisan anda mulai menyimpang dari topik, maka buatlah kalimat penutup dan publish artikel tersebut. 

Setelah itu, lanjutkan dengan menulis postingan artikel baru. Tulislah dengan lanjutan pembahasan yang menyimpang dari topik tadi, menjadi sebuah postingan baru dan beri judul postingan. 

Dan jika tulisan anda mulai menyimpang dari topik lagi, maka buat kalimat penutup dan publish lagi artikel tersebut. Selanjutnya buatlah postingan artikel terbaru dengan topik yang berasal dari isi pembahasan yang menyimpang dari topik pada artikel sebelumnya tadi.

Dengan begitu, maka web / blog anda akan memiliki banyak konten artikel orisinil. Bahkan jika anda sudah terbiasa menulis seperti ini, maka menulis 50 artikel perhari akan terasa mudah anda lakukan. Jasa penulis online saja bisa menulis puluhan artikel dengan cepat, tentu juga anda pasti bisa. Perbanyak Konten Artikel Orisinil Dengan Menulis Cepat

Cara Perbanyak Konten Artikel Orisinil Dengan Menulis Cepat !

di 10 May, 2015 - 17:19 dengan belum ada komentar

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *