follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Cara Mendapatkan Template Premium Secara Gratis

Template premium gratis - Pada dasarnya memang ada banyak Template bertebaran di google yang bisa kita gunakan untuk blog kita, namun sulit untuk kita temui template yang responsive dan keren sesuai selera kita secara gratis, karena kebanyakan disediakan secara berbayar.

Dalam beberapa contoh kasus, ada mereka yang mengkloning template premium, lalu menyebarkannya secara gratis. Contoh kasus lain mengungkapkan ada juga mereka yang telah membeli template premium kemudian membagikannya secara gratis melalui blog pribadinya. 

Nah, kedua contoh kasus inilah yang membuat kita bisa mendapatkan template premium yang berbayar menjadi gratis, meski hal ini sebenarnya sangat tak dianjurkan. Karena kita tidak mengetahui apakah orang tersebut sudah meminta izin pada si pembuat template untuk mengkloningnya / membagikannya di blog miliknya. Sebab pastinya banyak waktu, fikiran dan tenaga yang terkuras dalam pembuatan template premium. 

Namun meski tak dianjurkan, bagi kita yang kantongnya tipis, template premium yang dijadikan free merupakan hal yang menggembirakan. Jadi kalau kepepet boleh-boleh sajalah kita menggunakan template premium free :)

Cara Mendapatkan Template Premium Secara Gratis

Tips mendapatkan template premium secara gratis

  • Cari di google pencarian gambar : "Template blogger responsive" (tanpa tanda petik) 
  • Pilih salah satu gambar template menarik yang ingin anda terapkan di blog anda, kemudian buka gambar tersebut dalam versi web.
  • Bila template dalam versi gratis, silahkan anda download dan selesai.
  • Namun bila template dalam kondisi berbayar, maka ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Copy "Nama Template Premium" tersebut.
  2. Buka google dalam versi pencarian web.
  3. Pastekan "Nama Template Premium" tersebut dan "Tambahkan kata gratis atau free" dibelakang Nama Template Premium tersebut.
  4. Jreeng.. maka anda akan menemui banyak blog yang memposting template yang anda inginkan tersebut dalam versi gratis atau free.
  5. Silahkan buka salah satu postingan yang terpercaya ada link downloadnya
  • Anda beruntung bila anda langsung menemukan website / blog yang menawarkan template yang anda inginkan secara gratis dan langsung bisa di download.
  • Namun bila Anda menemui sebuah contoh kasus yakni blog hanya memberikan link redirect berupa iklan yang hanya berputar-putar dan tidak menghasilkan link download template premium sebenarnya, Maka tinggalkan saja blog tersebut lalu cari template tersebut di blog lain.
Metode ini telah sering saya praktekan dan 90% sukses berhasil, sisanya terkadang tersangkut pada blog tidak bertanggung jawab yang hanya menanamkan iklan link redirect seperti contoh kasus diatas dan tidak menanamkan link download template sebenarnya. Demikian penjelasan mengenai bagaimana cara mendapatkan Template Premium Secara Gratis.

Cara Mendapatkan Template Premium Secara Gratis

di 18 June, 2015 - 10:28

artikel terkait lainnya

0 komentar

Contact Form

Name

Email *

Message *