follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Cara Menggunakan 2 Akun Instagram Di 1 HP Android

Cara Menggunakan 2 Akun Instagram - Instagram adalah media jejaring sosial untuk berbagi foto dan video. Instagram kini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan, bahkan banyak artis  menggunakan aplikasi Instagram ini. Ada pula yang memiliki lebih dari satu akun instagram. Entah itu akun pribadi maupun akun bisnis.

Cara Menggunakan 2 Akun InstagramUntuk mengunggah foto atau video di instagram, anda harus menggunakan smartphone android atau iOS. Nah, apabila anda memiliki lebih dari 1 akun instagram tentunya akan melelahkan jika harus bolak-balik log out dan login beulang-ulang hanya untuk mengunggah di akun yang berbeda.

Maka kali ini, saya akan berbagi trik cara menggunakan 2 akun instagram dalam satu HP smartphone android. Jadi kini anda tidak perlu lagi bolak-balik melakukan logout dan login berkali-kali untuk akun yang berbeda. Silahkan simak triknya dibawah ini.

Menggunakan Akun Instagram dengan Aplikasi Instwogram

Aplikasi Instwogram merupakan aplikasi tiruan instagram (clone). Hanya nama aplikasi dan iconnya yang berbeda, karena bila kita membukanya, aplikasi Instwogram memiliki tampilan dan fitur yang sama dengan aplikasi instagram yang asli.

Fitur Aplikasi Instwogram :

Aplikasi instwogram ini memiliki fitur tersedia yang sama dengan instagram pada umumnya. yaitu :
  • Upload foto
  • Upload video
  • Follow, comment, love, dll
  • Location
  • Daftar akun baru (versi 6.12.2 ++)
  • Membuka link (versi 6.12.2 ++)

Download dan Install Aplikasi Instwogram

Instwogram sangat membantu untuk anda yang menggunakan lebih dari 1 akun instagram. Meskipun ini merupakan aplikasi kloningan yang tidak resmi, namun karena berasal dari developer terpercaya, maka anda tidak perlu meragukan keamanan data akun Instagram anda saat menggunakan aplikasi ini. 

Ukuran aplikasi instwogram ini hanya 12 MB. Anda bisa mendownloadnya melalui link resmi dari developernya pada menggunakan link di bawah ini.


Demikian trik dan tutorial mengenai cara menggunakan dua akun Instagram dalam satu HP android.

Cara Menggunakan 2 Akun Instagram Di 1 HP Android

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *