follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Kenali Fitur Aplikasi Path


Kenali Fitur Aplikasi Path
Kenali Fitur Aplikasi Path
Kenali Fitur Path - Setelah membuat akun Path, maka untuk menggunakannya kita perlu memahami fitur yang tersedia pada aplikasi Path. Jejaring sosial ini memilik banyak fitur yang mudah digunakan. Kali ini Ehpedia.com akan membahas mengenai 5 fitur pada menu utama aplikasi Path.

Halaman Utama Path

Layaknya beranda di facebook atau timeline di twitter, halaman utama Path berisi seluruh postingan momen teman. Terdapat juga tombol "Share moment" untuk membagikan momen kita.
Halaman pertama - Kenali Aplikasi Path dan Fiturnya - Android
Untuk cara sharing moment dan berinteraksi dengan teman silahkan baca ini Cara menggunakan Path.

Inner Circle Path

Tampilan Inner Circle hampir sama dengan Halaman utama. Tetapi Inner Circle hanya menampilkan postingan momen dari teman yang kita pilih dan masuk dalam daftar. Dan untuk kembali ke Halaman utama, caranya dengan menyentuh kembali tombol "Inner Circle".
Inner circle - Kenali Aplikasi Path dan Fiturnya - Android

Notifications Path

Notifications merupakan halaman yang berisi info-info tentang orang yang berinteraksi dengan akun Path kita. Seperti seperti info teman yang memberi komentar pada momen kita atau menerima permintaan pertemanan kita, dll.
Notifications - Kenali Aplikasi Path dan Fiturnya - Android

Aplikasi Talk

Talk adalah Aplikasi pendukung terpisah dari Path yang berfungsi sebagai fitur untuk berkirim pesan atau media chatting di Path. Aplikasi Talk ini bisa diakses setelah kita install aplikasinya (dari google playstore). Untuk cara mengirim pesannya hampir sama dengan chat di Line atau WA.
Talk - Kenali Aplikasi Path dan Fiturnya - Android

Fitur Path Lainnya

Disini terdapat 4 sub-menu yaitu Moments, Friends, Shop dan Settings.
 
Lainnya - Kenali Aplikasi Path dan Fiturnya - Android

  • Halaman Moments berisi segala momen yang telah kita bagikan di Path.
  • Halaman Friends isinya berupa daftar teman kita. Disitu kita juga bisa melakukan pencarian teman, penambahan teman, penerimaan seseorang sebagai teman, pemilihan teman ke dalam Inner Circle, dsb.
  • Halaman Shop yang berisikan Stiker, Filter, Premium member yang bisa kita download secara gratis maupun berbayar.
  • Halaman Setting yang berisikan pengaturan aplikasi Path tentang lokasi, privasi, akun, pemberitahuan, efek suara, logout, dll.
Demikian pembahasan mengenai fitur-fitur aplikasi Path yang harus anda kenali jika ingin menggunakannya. Diawal penggunaan memang akan terasa bingung karena Path berbeda dari medsos lainnya. Namun hanya butuh beberapa saat agar anda terbiasa mengenali fitur-fitur aplikasi Path.

Kenali Fitur Aplikasi Path

di 27 July, 2015 - 08:49 dengan belum ada komentar

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *