follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Sandiago Uno Serahkan Saratoga ke Cucu Pendiri Astra

Sandiaga Salahuddin Uno
 Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Saratoga Investama Sedaya, Tbk telah berlangsung dan menghasilkan keputusan penting yaitu menyetujui pengunduran diri Sandiaga Uno sebagai President Director, dan mengangkat Michael Soeryadjaya sebagai penggantinya.


Michael Soeryadjaya merupakan anak putra dari Edwin Soeryadjaya atau bisa dibilang cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Seperti yang sudah diketahui bahwa Sandiaga Uno dan Edwin Soeryadjaya merupakan pemegang saham utama PT. Saratoga.

Sosok Kepemimpinan Michael Soeryadjaya

Sandi berpendapat bahwa Michael memiliki intuisi bisnis yang tajam dan sangat konservatif, sehingga sangat tepat untuk Saratoga sebagai perusahaan yang membidangi investasi. Sandi mengaku bahwa ia memang sudah mempersiapkan dengan baik Michael sebagai pewaris pucuk pimpinan penggantinya, karena menurutnya salah satu kunci kesuksesan CEO yaitu menyiapkan pengganti.

Dibawah era baru kepemimpinan Michael Soeryadjaya, Saratoga kini siap memperkuat posisinya sebagai perusahaan investasi dan mengoptimal nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan.

Sandiago Uno Serahkan Saratoga ke Michael Soeryadjaya
Michael Soeryadjaya

Sandiago Uno ingin fokus berpolitik di Gerindra

Untuk diketahui bahwa Sandi Uno telah melepas berbagai jabatan di beberapa perusahaannya, dikarenakan ia ingin fokus mengemban tugas dan amanah barunya sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

Seperti yang juga kita ketahui bahwa Sandi mengenal dekat sosok Prabowo setelah beberapa kali bekerjasama sebagai konsultan di beberapa proyek Prabowo dahulu. Sampai pada akhirnya Sandi menjadi Juru kampanye Prabowo Subianto - Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden lalu.

Sandiago Uno Serahkan Saratoga ke Cucu Pendiri Astra

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *