follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

DomaiNesia, Jagonya Domain & Hosting Murah di Indonesia

DomaiNesia, Jagonya Domain & Hosting Murah di Indonesia - Domain dan hosting merupakan satu kesatuan terpenting yang tak terpisahkan pada awal pembuatan sampai pada proses membangun sebuah website. Bahkan kedua hal tersebut sangat menetukan keberhasilan sebuah website untuk mencapai peringkat terbaik di search engine dan mendapat traffic yang tinggi.

Untuk memilih nama domain itu mudah sebab hanya diawal dalam memilihnya, kita hanya perlu melakukan riset keyword yang tepat sesuai topik website. Namun berbeda dalam memilih penyedia layanan hosting, ada beberapa aspek tertentu yang harus dipertimbangkan. Mulai dari aspek kualitas server, dukungan CS (customer service) hingga pertimbangan harga dimana hosting murah menjadi favorit bagi para pemilik web.

Nah, salah satu penyedia layanan domain dan hosting Indonesia yang berkualitas dan sangat direkomendasikan yakni DomaiNesia.com, jagonya domain murah & web hosting Indonesia. DomaiNesia telah berpengalaman lebih dari 5 tahun memberikan layanan hosting yang prima untuk segala kebutuhan anda, mulai dari toko online, blogger, developper, startup hingga company. 

Berikut ini beberapa pilihan paket hosting indonesia untuk website personal yang disediakan oleh DomaiNesia.

Dan berikut ini paket hosting Indonesia untuk website bisnis yang ditawarkan oleh DomaiNesia.

Keunggulan paket hosting murah di DomaiNesia

Meski menawarkan harga yang terjangkau, layanan hosting murah di DomaiNesia memiliki kualitas yang sangat baik. Berikut beberapa keunggulan layanan DomaiNesia, diantaranya yaitu :
  • Menggunakan SSD sebagai media penyimpanan utama, sehingga memberikan kecepatan akses file hingga ratusan kali lebih cepat daripada harddisk konvensional.
  • Uptime masing-masing server sampai 99,9%, jadi anda tidak perlu khawatir terhadap lamanya downtime.
  • Gratis Softaculous AutoInstaller, guna memudahkan anda dalam menginstalasi berbagai jenis CMS (WordPress, Joomla, dsb) .
  • Menggunakan cPanel untuk mempermudah migrasi kapanpun.
  • Tersedia fasilitas backup harian gratis di Cloud.·         
  • Didukung oleh bandwidth 1 Gbps untuk menjamin kecepatan akses website.
  • Layanan support  (CS) yang sedia kapanpun membantu menjawab pertanyaan anda.

Cara membeli paket domain dan hosting murah DomaiNesia

Apabila anda tertarik menggunakan domain dan layanan hosting Indonesia di DomaiNesia. Berikut ini langkah-langkah yang perlu anda lakukan :

Pertama-tama buka situs DomaiNesia.com, 
Gunakan menu search untuk mencari dan memilih nama domain yang anda inginkan. 
Setelah menentukan domain pilihan anda, selanjutnya tentukan paket hosting pilihan anda.

Catatan : sebaiknya pilih paket hemat, sebab dengan memilih paket hemat ini anda tidak perlu membayar biaya domain (GRATIS). Jadi anda hanya perlu membayar biaya hosting. Tapi hal ini hanya berlaku untuk top level domain (seperti .com, .net, .org) dan pilihan paket hosting minimal 2 Gb. Selain itu kita juga dapat memilih lokasi server tanpa dipungut biaya.

Selanjutnya tentukan cara pembayaran dengan login terlebih dahulu. Silahkan daftar terlebih dahulu jika anda belum mendaftar.

Saat melakukan pembayaran, kita juga bisa memasukkan kode aktivasi melalui internet banking atau atm non tunai. Setelah berhasil transfer, silahkan tekan tombol cek pembayaran. Maka proses pembelian domain dan hosting telah selesai.

Demikian artikel mengenai DomaiNesia, Jagonya Domain & Hosting Indonesia. Semoga bisa menjadi referensi bacaan anda dalam menentukan provider hosting untuk website anda.

DomaiNesia, Jagonya Domain & Hosting Murah di Indonesia

di 20 October, 2015 - 03:16 dengan 3 komentar

artikel terkait lainnya

3 komentar

  1. memang bener murah ya mbak :D

    ReplyDelete
  2. artikel keren dan sangat informatif. sedikit menambahkan bahwa domain aseli indonesia adalah dikenal sebagai DOMAIN ID seperti yang saya pasang di blog saya. selama ini yang menjadi pengelolanya adalah PANDI [pengelola nama domain internet indonesia] blogspot.co.id juga ke PANDI. demikian terimakasih. jadi saya masih kurang paham soal Domainesia. apakah kusus melayani domain ID atau selain ID juga. Kalo memang itu sebagai jagonya domain insinesia, tentu saja harus fokus pada domain ID. terimakasih.

    ReplyDelete

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *