follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Cara Menggunakan Payoneer Untuk Bisnis Online

Cara Menggunakan Payoneer untuk bisnis online adalah solusi alternatif untuk melakukan pembayaran transaksi online bagi anda yang memiliki usaha menghasilkan uang dari internet atau bisnis online seperti, affiliate marketing (Amazon, ClickBank, dll), CPA Marketing (Peerfly, AccessTrade, dsb), PPC internasional (Google Adsense, clicksure, dsb), Jual beli online shop dan masih banyak model bisnis online lainnya yang mendukung transaksi dengan rekening Payoneer.

Dengan menggunakan Payoneer maka kita bisa melakukan berbagai pembayaran transaksi online dengan praktis dan aman. Sehingga aktifitas pembayaran bisnis online kita di internet bisa semakin efektif, lebih mudah dan cepat selesai.
Cara Menggunakan Payoneer

Apa itu payoneer?

Payoneer adalah adalah alat pembayaran transaksi online. Sama halnya seperti kartu ATM pada di dunia nyata, dengan kartu debit Payoneer kita bisa menerima dan mengirimkan uang  ke toko online atau merchant berlogo MasterCard.

Payoneer sendiri didirikan pada tahun 2005 dan kini berbasis di Amerika Serikat. 

Cara menggunakan Payoneer

Untuk menggunakan payoneer maka terlebih dahulu kita harus membuat akun payoneer dengan cara mendaftar di situs payoneer. Tenang saja pendaftarannya tidak memerlukan biaya, alias gratis.


Ingat, data untuk mendaftar akun Payoneer ini tidak boleh asal-asalan agar akun anda diapprove sepenuhnya oleh Payoneer dan supaya anda bisa mendapatkan kartu debit Payoneer MasterCard. Ketika mendaftar anda akan diminta untuk memasukkan alamat rumah serta mengupload Kartu Identitas (KTP atau SIM), hal ini diperlukan agar pihak Payoneer dapat berhasil mengirimkan kartu debit Payoneer MasterCard hingga sampai ke rumah anda dengan tepat.

Kartu debit payoneer MasterCard ini sama fungsinya seperti kartu ATM. Nantinya kartu payoneer ini bisa digunakan untuk mengambil uang di ATM yang berlogo MasterCard. Selain itu, kartu debit payoneer Master Card ini juga bisa anda gunakan untuk transaksi online, seperti berbelanja di toko online atau merchant yang mendukung rekening payoneer.

Menggunakan kartu payoneer MasterCard ini berbeda dengan kartu kredit pada Bank lokal umumnya. Kartu debit hanya bisa digunakan apabila ada saldo didalamnya (sama seperti kartu ATM), sedangkan kartu kredit bisa digunakan meski tanpa adanya saldo sekalipun.

Untuk biaya administrasi kartu payoneer ini sangat kecil, yakni sebesar $3 setiap tahun, itupun hanya jika rekening payoneer berisi dana.

Cara deposit saldo payoneer

Untuk mengisi saldo / deposit kartu Payoneer MasterCard maka anda bisa melakukan berbagai hal berikut ini :

Mencari referrral (Affiliate)
Anda akan mendapatkan komisi 25 % jika anda berhasil mengajak orang lain mendaftar dan menggunakan Payoneer, adapun komisi 25 % akan anda dapatkan setelah saldo akun orang lain yang anda rujuk sudah mencapai $100. Dan anda akan mendapatkan komisi langsung setelah referral anda mencairkan saldo Payoneer tersebut.

Menjadi publisher PPC atau Afilliate
Dengan menjadi publihser PPC dan affiliate internasional yang bekerjasama dengan Payoneer, maka anda bisa mendapatkan uang, serta memilih metode penarikan uang (PayOut) menggunakan payoneer. Lihat gambar berikut untuk mengetahui daftar PPC dan Affiliate yang bekerjasama dengan Payoneer.

Cara Menggunakan Payoneer Untuk Bisnis Online

Withdraw lewat PayPal
Kita bisa deposit saldo payoneer dengan cara withdraw dari paypal dengan biaya potongan sekitar $0,25 dan waktu 2-3 hari. Caranya dengan menambahkan akun Payoneer anda ke akun PayPal anda (nomor rekening bank, bukan nomor kartu payooner mastercard). 

Deposit saldo Payoneer dari Pihak Ketiga
Cari orang atau situs yang menyediakan jasa deposit saldo Payoneer, anda bisa mencarinya di Google. 


Sekian pembahasan yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Menggunakan Payoneer Untuk Bisnis Online. Yang jelas bagi saya, jika anda ingin fokus dan lebih efektif mengembangkan bisnis online anda, maka sebaiknya jangan hanya mengandalkan PayPal saja untuk bertransaksi online, sebab terkadang ada waktu dimana kita mendapatkan client atau advertiser yang hanya memiliki rekening Payoneer dan bersedia membayar jasa kita hanya dengan akun Payoneer. Sehingga amat penting bagi pebisnis online untuk memiliki dan menggunakan Payoneer.

Cara Menggunakan Payoneer Untuk Bisnis Online

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *