follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Siasat Cerdas Merawat Tas Kulit Kesayangan

www.mataharimall, toko belanja online Indonesia siap dengan produk tas kulit

Siapa sih yang tak kenal dengan www.mataharimall.com?

Merawat Tas Kulit
Toko online unggulan ini memang selalu menyiapkan banyak kejutanuntuk para pelanggannya. Bukan hanya pilihan produk yang variatif saja yang siap memanjakan Anda, tetapi juga selalu ada penawaran harga spesial yang bisa membuat Anda lebih hemat. Belanja tas kulit di MatahariMall pasti semakin mengasyikkan karena ada promo spesialnya.

Berbagai jenis task kulit tersedia di toko online terpecaya ini, baik tas untuk pria maupun wanita dan tentunya dari berbagai merek dan harga yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Namun sebagai perlengkapan, tas yang terbuat dari kulit harus di rawat agar dapat tahan lama. Rasanya begitu jengkel kalau tas kulit kesayangan mulai mengelupas. Karena nantinya bagian kulit yang mengelupas akan semakin meluas dan membuat tas jadi tidak bisa digunakan lagi. Sebelum tas kulit kesayangan Anda terlanjur mengelupas, mari siasati hal tersebut dengan beberapa trik cerdas ini :

Debu yang Menempel pada Tas Kulit
Pengganggu yang satu ini paling mudah dibersihkan. Anda cukup mengelap permukaan tas kulit Anda dengan kain lap berbahan microfiber setiap minggu. Sehingga debu yang menumpuk jadi tidak mempengaruhi tekstur tas kulit Anda. Tas yang sudah diangin-anginkan hingga kering sempurna siap disimpan bersama silica gel di tempat yang tertutup agar tidak mengelupas.

Gunakan Bahan Pembersih Khusus Kulit
Bahan pembersih khusus kulit semakin mudah ditemukan di pasaran. Biasanya bahan ini berbentuk cairan dalam botol atau kemasan semprot yang siap digunakan. Bahan pembersih kulit bukan cuma berfungsi sebagai pembersih saja. Sebab pembersih ini juga memiliki komposisi yang dapat melembapkan bahan kulit. Hasilnya tentu saja tas kulit Anda menjadi lebih awet dan tak mudah mengelupas.

Membersihkan Noda pada Tas Kulit
Noda membandel yang berasal dari tinta, pensil, atau crayon memang bisa membuat tampilan tas jadi kurang menarik. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya Anda segera membersihkan noda tersebut sesaat setelah noda menempel pada tas. Gunakanlah kapas yang sudah diberi sedikit alkohol dan usapkan secara lembut pada bagian yang terkena noda.
Jika noda membandel tidak hilang setelah menggunakan alkohol, sebaiknya Anda segera membawa tas Anda untuk di dry clean.
Nah, sekarang saatnya Anda segera memeriksa koleksi tas kulit Anda. Apakah ada tas yang sudah mengelupas dan tidak bisa dipakai? Kalau tidak ada, mulailah merawatnya dengan teliti agar tas tersebut makin tahan lama. Selamat mencoba !

Siasat Cerdas Merawat Tas Kulit Kesayangan

di 21 November, 2015 - 00:49 dengan belum ada komentar

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *