follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Tabungan Online Bank Sinarmas Terbaik

"Tabungan Online Bank Sinarmas menawarkan promo khusus digital banking yang ditawarkan untuk calon nasabah baru, yaitu dimana membuka rekening dengan hanya Rp 50.000,- dan mendapat bonus saldo Rp 500.000,-."

Apa itu Tabungan Online?

Perkembangan teknologi hadir memberikan berbagai manfaat dalam kehidupan, termasuk dalam menunjang gaya hidup yang semakin dituntut serba cepat, mudah dan praktis. Tantangan yang dihadapi pun semakin meningkat setiap harinya, mulai dari kepadatan aktivitas, menumpuknya pekerjaan, hingga kemacetan lalu lintas.

Sehingga perkembangan teknologi pun kini mau tidak mau juga sudah berlaku dalam hal menabung. Karena walaupun aktivitas padat, kita tentu tetap harus merancang masa depan melalui perencanaan keuangan yg matang.

Tabungan adalah bagian dari instrumen pengelolaan keuangan. Tabungan diharapkan bisa memberikan manfaat tanpa harus kesulitan mendapatkannya. Maka dari itu hadirlah kemudahan layanan finansial yang dikenal mudah dan praktis, yaitu Tabungan Online. 

Dan pada postingan kali ini saya akan membagikan seputar manfaat, promo khusus, cara mendaftar tabungan online bank sinarmas dan mendaftar ke digital banking sinarmas.

Manfaat Tabungan Online Bank Sinarmas

Produk tabungan online ini memang baru muncul di indonesia. Namun jika berbicara tentang Tabungan Online Bank Sinarmas atau Bank Sinarmas Digital Banking maka itu erat kaitannya sebagai layanan perbankan dengan proses mudah & cepat. Dengan slogan "Proses yang cepat, nyaman dan aman", tabungan online sinarmas ini memiliki berbagai manfaat yang bisa anda rasakan, antara lain :

1. Proses mudah, cepat dan praktis

2. Menunjang gaya hidup
Bank Sinarmas memberikan kemudahan dalam mengakses layanan finansial seperti mengecek saldo, transfer antar rekening dengan menggunakan berbagai pilihan layanan seperti mobile apps, mobile banking, dan internet banking.

3. Mendapatkan Promo
Karena manfaat tabungan online belum banyak diketahui oleh masyarakat, maka pihak bank kini memberikan promosi agar masyarakat mau beralih ke layanan digital banking ini, seperti menawarkan suku bunga tinggi, diskon merchant dan poin rewards.

4. Mendukung Gerakan Nasional Non Tunai

Bank Indonesia mulai memperkenalkan Gerakan Nasional Non Tunai sejak 2014. Gerakan ini memiliki tujuan yakni meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat terhadap kelebihan menggunakan transaksi non tunai, dengan harapan kedepannya masyarakat lebih sering menggunakan instrumen non tunai dalam melakukan transaksi.

Kenapa non-tunai? Sebab transaksi non-tunai dapat mengurangi resiko tindak kejahatan kriminal seperti pencucian uang dan perampokan. Gerakan non tunai ini juga dapat menurunkan tingkat peredaran uang di Indonesia guna mengurangi dampak inflasi.

Nah, salah satu Bank yang menyediakan produk tabungan online terbaik ialah Bank SINARMAS.

Tabungan Online Bank SINARMAS

Tabungan online Bank SINARMAS ini merupakan inovasi yg baru dirilis, dimana anda juga bisa memanfaatkan Sinarmas Digital Banking, yakni sebuah layanan finansial yg memberikan kemudahan bagi nasabah. Sehingga, calon nasabah tidak perlu repot datang ke bank untuk melakukan proses pembukaan rekening. Berikut adalah video ilustrasi yang menampilkan manfaat digital banking Sinarmas.


Keuntungan lain bagi nasabah Bank Sinarmas, dimana saat ini tersedia Promo dimana setoran awal buka rekening tabungan online hanya Rp. 50 ribu dan asiknya lagi untuk 1000 nasabah pembuka rekening tabungan online pertama akan mendapatkan saldo Rp. 500 ribu. *syarat dan ketentuan berlaku.

Tabungan Online Sinarmas

Selain itu kita juga akan memperoleh keuntungan promo khusus yang ditawarkan seperti Bebas Biaya Transfer, Secure Credit Card dan Nabung Bonus Movie Card XXI. Semua promo tersebut memiliki *syarat dan ketentuan berlaku.

Cara Mendaftar Tabungan Online Sinarmas dan Digital Banking

1. Mendaftar secara online di situs resminya, silahkan kunjungi www.banksinarmas.com/tabunganonline/

Berikut ini langkah mendaftarnya :

  • Klik tombol "Apply Now" yang terdapat pada bagian kanan atas menu
  • Isi data diri anda dengan lengkap, meliputi no. HP dan email, nama lengkap, tanggal lahir, no. KTP, kode pos dan pilih program tabungan online yg anda inginkan. Setelah itu masukkan huruf captcha dan klik tombol "Apply".
  • Klik "Persetujuan" pada syarat dan ketentuan berlaku.
  • Maka anda akan mendapatkan nomor aplikasi dan selesai
2. Selanjutnya silahkan buka inbox email, disana anda mendapatkan email konfirmasi
3. Selanjutnya lakukan transfer dana awal, maka kemudian petugas bank akan datang ke rumah anda.
4. Petugas bank tersebut akan memberikan ATM dan kita harus mengisi data confidential dan membuat tanda tangan.
5. Kemudian petugas akan mengirim data anda ke bank untuk proses aktivasi.

Jadi anda tidak perlu repot-repot datang ke bank. Setelah aktif maka anda bisa langsung terhubung ke internet banking dan layanan lainnya. Sangat praktis bukan? :)


Cukup sekian artikel ini. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memahami betapa penting dan mudahnya kini menabung, meski ditengah kesibukan sehari-hari yang teramat padat. Yaitu solusinya dengan menggunakan Tabungan Online Sinarmas.

Tabungan Online Bank Sinarmas Terbaik

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *