follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

140 E-commerce Ikuti Hari Belanja Online Nasional 2015

Hari Belanja Online Nasional 2015 (Harbolnas) yang diselenggarakan pada tanggal 12 Desember akan diikuti oleh 140 e-commerce ternama di Indonesia dengan misi memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Terpantau, Panitia Hari Belanja Online Nasional telah membuat website khusus yakni www.harbolnas.com, yang bisa dikunjungi untuk mencari informasi seputar beragam penawaran menarik dari berbagai situs e-commerce yang berpartisipasi dalam perayaan Harbolnas 2015 ini. 

Hari Belanja Online Nasional 2015

Untuk diketahui bahwa perayaan Hari Belanja Online Nasional pertama kali diselenggarakan pada 2012 oleh Lazada Indonesia bersama dengan Zalora, Traveloka, Bilna, Berrybenka, Luxola dan PinkEmma.

Kemudian pada perayaan-perayaan Hari Belanja Online Nasional selanjutnya jumlah partisipan mengalami peningkatan setiap tahunnya, pada 2013 terdapat 22 e-commerce partisipan dan 78 e-commerce partisipan pada 2014. Untuk tahun 2015 ini, 140 e-commerce yang berpartisipasi pada perayaan Harbolnas selama 3 hari penuh akan berlomba memberikan penawaran diskon hingga 90% dengan nilai total sekitar Rp 120 miliar.

Selain situs e-commerce, kegiatan Hari Belanja Online Nasional juga didukung oleh beberapa perusahaan dari berbagai industri seperti BCA, Bank Mandiri, Telkomsel, Sodexo, Baidu, Doku, Shopback dan Veritrans. 

Jadi, mari ikut rayakan bersama perayaan Hari Belanja Online Nasional 2015 !

140 E-commerce Ikuti Hari Belanja Online Nasional 2015

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *