follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Cara Bisnis Pulsa Yang Menguntungkan

Bisnis pulsa bisa menjadi peluang usaha yang cukup menguntungkan, sebab pulsa kini sudah menjadi salah satu kebutuhan tetap yang tak dapat terlepaskan dari kehidupan hampir semua orang. Hampir semua orang kini memiliki handphone atau smartphone, bahkan banyak diantaranya memiliki lebih dari satu handphone. Inilah yang bisa menjadi peluang usaha menjanjikan yang bisa sangat menguntungkan jika anda bisa menjalankannya dengan baik. 

Namun yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis pulsa ini bahwa margin keuntungannya hanya sedikit. Meski begitu, namun permintaan yang selalu ada merupakan kelebihan bisnis pulsa ini, karena kita tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan pelanggan.

Meski margin keuntungannya sedikit dari tiap transaksi yang terjadi, namun bicara bisnis rutin seperti bisnis pulsa ini berbicara mengenai keuntungan berupa kali banyak, kali sering. Semakin banyak konsumen dan semakin sering konsumen membeli pulsa dari kita, maka dijamin penghasilan pun akan semakin meningkat.

Cara Bisnis Pulsa
Perlu diingat juga bahwa bisnis pulsa ini dapat mendatangkan keuntungan besar bila dijalani dengan pasar yang luas dan kuantitas penjualan yang tinggi. Oleh karenanya cukup banyak orang yang menyerah dan gagal ditengah jalan dalam menjalankan bisnis pulsa ini, karena mereka tak mampu mendatangkan pasar yang luas dan intensitas transaksi yang tinggi.

Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membahas tentang bagaimana cara bisnis pulsa yang menguntungkan. Berikut ini beberapa tips yang dapat saya sampaikan.

1. Kelancaran transaksi:

Kelancaran transaksi adalah faktor paling utama dalam menjalankan bisnis pulsa ini. Masalah yang sering terjadi ialah jaringan server pengisian yang down sehingga terjadi keterlambatan saat memenuhi permintaan pengisian pulsa yang kita minta. Untuk mengantisipasi ini, maka kita harus memilih server tempat pembelian saldo yang telah teruji dan terbukti memiliki pelayanan baik.

Selain itu, pastikan anda selalu memiliki cukup saldo guna mencegah kehabisan saldo ketika banyak permintaan.

2. Pelayanan:

Pelayanan yang baik kepada pelanggan juga menjadi hal penting selanjutnya, guna menjaga kenyamanan pelanggan dan menimbulkan loyalitas mereka pada bisnis pulsa kita. Karena faktanya cukup banyak orang yang lebih memilih membeli pulsa dengan penjual pulsa yang mampu memberikan mereka kenyamanan, meskipun sebenarnya jaraknya lebih jauh dari konter terdekat.

3. Promosi:

Promosi merupakan hal penting selanjutnya pada awal anda membuka bisnis pulsa ini. Sebab dalam mendapatkan pelanggan, maka sebelumnya orang-orang harus tahu terlebih dulu kalau anda menjual pulsa. Mulailah beri tahu keluarga, teman dan relasi mengenai bisnis pulsa anda. Dengan begitu mereka tahu harus kemana bila ingin membeli pulsa. Dan perlahan maka usaha pulsa anda pasti dikenal banyak orang, dan anda tinggal menunggu pelanggan datang mencari anda untuk membeli pulsa.

4. Perluas pasar

Terakhir, anda juga bisa membuka cabang usaha jual pulsa ditempat lain guna menjangkau pelanggan lainnya. Pada tempat baru anda, terapkan kembali hal yang sama seperti ketika anda memulai bisnis pulsa diatas. Ilmu serta pengalaman dari saat proses membangun bisnis pulsa di tempat pertama sudah anda peroleh. Maka rasanya tidak akan sulit bagi anda untuk membangun bisnis pada tempat yang baru. Sehingga lama-lama secara bertahap penghasilan Bisnis Pulsa anda pun akan berlipat ganda. 

Cara Bisnis Pulsa Yang Menguntungkan

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *