follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Belanja Online Yang Aman? di blanja.com aja..

situs jual beli online

Seiring perkembangan penggunaan internet yang semakin tinggi, memasuki di tahun 2016 ini minat masyarakat untuk berbelanja online juga semakin mengalami peningkatan. Kini sudah banyak orang lebih percaya diri untuk melakukan jual beli online.

Seperti dilansir dari artikel Ehpedia.com beberapa waktu lalu, Menteri Perdagangan RI, Thomas Lembong pun meyakini di tahun 2016 ini perkembangan bisnis online di Indonesia akan semakin meningkat, terutama di sektor jual beli online.

Ia mengatakan bahwa berdasarkan data dari riset Kementerian Perdagangan RI pada 2015 saja, tercatat ada 93 juta jiwa lebih pengguna internet di Indonesia, dimana tercatat 7,4 juta jiwa diantaranya pernah mencoba berbelanja online, setidaknya paling sedikit sekali. Beliau pun mengatakan lebih optimistis bila perkembangan bisnis online di Indonesia akan lebih meningkat pada 2016 dibanding tahun lalu, khususnya sektor jual beli online atau situs e-commerce. Silahkan baca selengkapnya disini.

Karena peluang itu kini persaingan sektor ecommerce di Indonesia pun semakin ramai, dimana banyak situs e-commerce bermunculan. Salah satu yang saya rekomendasikan yaitu blanja.com.

blanja.com merupakan marketplace online atau e-commerce yang merupakan join-venture hasil kolaborasi antara eBay dan Telkom Indonesia.

blanja.com pertama kali dirilis pada september 2014 dan hadir menjadi marketplace online yang dapat menghubungkan antara penjual dengan pembeli, dengan menawarkan ribuan produk dari berbagai jenis kategori.

Produk yang ditawarkan

Beberapa produk yang dijual diantaranya meliputi produk dengan kategori Fashion, Gadget, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Rumah, Peralatan Elektronik, Komputer, Film & Buku, Otomotif, Fotografi, Kesehatan & Kecantikan, Perlengkapan Travel, serta Perlengkapan Olahraga .

Cara pembayaran

Untuk pembayaran, blanja.com melayani pembayaran melalui transfer bank baik online maupun offline, T-cash, kredit, klik BCA, e-pay BRI, dan Mandiri click pay.

Live support / CS

Untuk menghubungi blanja.com, mereka menyediakan fitur CS atau live support yang selalu siap sedia untuk menjawab pertanyaan customer.

Promo Valentine

Tinggal 1 bulan lagi peringatan hari valentine akan berlangsung. Dalam rangka hari peringatan hari kasih sayang tahun ini, blanja.com akan mengadakan promosi special. Penasaran tentang promo ini? Kunjungi terus website blanja.com biar gak ketinggalan dan kehabisan produk-produk promo valentinenya.

Kesimpulan

blanja.com bisa dibilang merupakan perusahaan e-commerce yang sudah profesional, ini bisa dilihat dimana situs ini memiliki tampilan desain blog yang bagus dan sistem transaksi online yang modern dengan tingkat keamanan tinggi.

Semua hal tersebut dapat dirancang karena memang mereka didanai oleh eBay dan Telkom yang keduanya termasuk perusahaan besar. Sehingga jika berbicara soal keamanan dalam berbelanja online, blanja.com bisa dibilang termasuk sebagai marketplace online yang bisa menjadi pilihan utama tempat berbelanja online yang aman.

Senada dengan hal tersebut, dilansir juga media online startup techinasia.com menulis bahwa ketentuan blanja.com hanya mengizinkan toko online yang punya kelengkapan izin usaha dari pemerintah untuk membuka lapak dan menjual produk disana. Sehingga kecil kemungkinan untuk oknum tak bertanggung jawab membuat toko online fiktif dan menjadi seller disana.

Belanja Online Yang Aman? di blanja.com aja..

di 13 January, 2016 - 12:21 dengan 1 komentar

artikel terkait lainnya

1 komentar

  1. info tambahan:
    untuk periode januari ini blanja.com menyediakan kode voucher menarik loh..
    https://ci6.googleusercontent.com/proxy/sdW7RvCCJbGIt7eHwyfGFm3E-6DafcPQzhIOmw16Wk_JVdFdiZ6Bhamv86MziXvIMoSMY19T2zFLaM9YYRyM3IUFAxqdM700LUa2qch72Jggzv6PDkpUhtinYZSEzI96whrUgmR8cdmUSaMpGXl7eKM=s0-d-ft-nd#https://tpc.googlesyndication.com/sadbundle/5513924795533623296/downloaded/111d5edfa8111ebb

    ReplyDelete

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *