follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Apa itu Neteller? Dan Apa Fungsinya?

Apa itu Neteller adalah
Perkembangan teknologi yang begitu pesat pun kini melahirkan berbagai inovasi dalam banyak hal, termasuk untuk urusan pembayaran atau payment processor. Jika anda seorang pebisnis online atau seorang gamers pasti tahulah apa itu PayPal.

Nah kali ini saya akan mer-review kompetitornya PayPal, yakni Neteller

Apa itu Neteller ?

Neteller adalah salah satu alat pembayaran online terpercaya serta terkemuka di dunia. Popularitasnya sebagai payment processor bisa disandingkan dengan PayPal, Skrill atau Payoneer. Alat pembayaran ini kerap dipakai dalam transaksi jual beli online seperti di eBay, Forex, Skype, Nike Store, dsb.

Netteler didirikal awal pada tahun 1999 di Kanada, dan sejak 2004 berpindar kantor ke Isle of Man. Neteller mendapatkan izin dan lisensi sebagai perusahaan financial oleh UK government’s Financial Services Authority di Inggris:

Layanan Neteller

Layanan transaksi online cepat, mudah dan aman Netteler tersedia di lebih dari 200 negara, termasuk Indonesia.

" Fast, simple and secure payments "

Untuk urusan pelayanan pelanggan, Neteller telah menyediakan Customer Service yang online 24 jam penuh sepanjang hari yang dapat dihubungi via telepon atau email untuk melayani semua nasabahnya.

Sama halnya seperti PayPal, untuk bisa digunakan bertansaksi maka akun Netteler harus sudah terverifikasi. Jika belum terverifikasi maka akun hanya bisa menerima uang dari sesama akun Netteler lain, itupun ada limitnya.

Kartu Debit Net+ Card dan Virtual Card (VCC)

Untuk kemudahan bertransaksi kapanpun dan dimanapun, Neteller juga menghadirkan kartu debit berplatform MasterCard® dan Virtual Card (VCC) yang bisa diajukan oleh semua nasabah secara gratis.

Kartu yang di keluarkan oleh Neteller ber-platform MasterCard® merupakan kartu debit dalam bentuk fisik yang akan dikirimkan langsung ke alamat tempat tinggal nasabah usai mengajukannya. Sedangkan VCC merupakan kartu kredit dalam bentuk virtual yang biasanya digunakan untuk verifikasi akun PayPal. Keduanya sama seperti kartu kredit umumnya yang memiliki nomer kartu (16 digit), serta tanggal expired.

Berapakah Fee penggunaan Neteller Card?

Fee pemakaian Neteller Card termasuk relatif murah jika dibandingkan dengan kartu kredit Bank - bank lokal di Indonesia. Berikut di bawah ini rinciannya :

Berapakah Fee Neteller Card

Keunggulan Neteller 

Selain pendaftaran dan proses verifikasi yang mudah, akun Netteler yang telah terverifikasi dapat melakukan berbagai transaksi, antara lain :
  • Terima serta kirim dana ke sesama rekening Neteller gratis 
  • Bisa untuk deposit bitcoin 
  • Saldo Kartu master card net+ bisa ditarik langsung melalui seluruh ATM Bank lokal berlogo master card 
  • Kartu master card net+ gratis cost selamanya 
  • Kartu master card net+ dan VCC bisa digunakan untuk bertransksi di semua merchant berlogo master card. 
  • Kartu master card net+ dan VCC bisa digunakan untuk verifikasi Paypal 
Note : Meski aman, untuk menghindari hal - hal yang tak diinginkan maka hindari penggunaan Netteler untuk transaksi barang ilegal dari sumber yang tak jelas.

Apa itu Neteller? Dan Apa Fungsinya?

di 25 June, 2016 - 19:26 dengan belum ada komentar

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *