follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Cara Daftar dan Verifikasi Neteller Gratis Terbaru

Tutorial ini dituliskan berdasarkan pengalaman sendiri ketika mendaftar Neteller pada tahun 2016
Ada banyak situs rekening pembayaran online yang menyediakan layanan gratis dalam pembuatan akun, salah satunya yakni Neteller, situs rekening online ini yang paling banyak digunakan setelah paypal dan payoneer.

Sama seperti alat pembayaran online lainnya, rekening akun Neteller bisa digunakan untuk berbagai transaksi di internet, mulai dari berbelanja online, membeli hosting, transaksi affiliasi, trading forex, hingga membuat Virtual Credit Card untuk verifikasi PayPal.

Neteller didirikan pada 1999 dan kini berkantor pusat di Isle of Man. Neteller telah memiliki lisensi dari UK government’s Financial Services Authority (FSA), yang merupakan lembaga Pemerintahan Inggris yang berwenang menerbitkan izin lisense untuk penyedia jasa keuangan.

Tertarik memiliki akun rekening Neteller ? Simak tutorialnya berikut ini :

Cara Mendaftar Neteller

1. Buka website www.neteller.com. Kemudian klik tombol "Join for Free"

Cara Daftar Neteller

2. Kemudian akan muncul halaman berisi formulir pendaftaran yang harus anda isi. Lengkapi semua kolom dengan data yang benar sesuai KTP anda. Sebab kalau ada yang berbeda, maka akun anda tidak akan lolos ketika tahap verifikasi.
Note : PENTING! Catat sequrity question, User ID dan Security ID. 
3. Selesai, kini anda telah punya akun rekening Neteller. Silahkan lanjutkan ke tahap verifikasi untuk mulai menggunakannya.

Cara verifikasi Neteller 

Sebelum bisa menggunakan akun rekening Neteller untuk transaksi, maka akun harus dalam status terverifikasi dulu. Nah untuk menyelesaikan tahap verifikasi akun Neteller, ada 2 hal yang harus dipenuhi lebih dulu, yakni :
  1. Akun Neteller harus sudah ada saldonya minimum $US 5 
  2. Scan KTP

3 Tips memperoleh saldo Neteller 

1. Deposit kartu kredit
Lihat menu dibilah kiri halaman akun, silahkan klik menu "Money In", maka akan tampil logo kartu kredit seperti Mastercard dan Visa. Maka anda bisa langsung deposit, dengan fee sekitaran 4,9 % dari jumlah nominal yang anda kirimkan. Neteller sendiri memberlakukan minimal deposit $US 20.

2. Bisnis online
Anda bisa mendaftar dan main PPC seperti Bidvirtiser, PTC seperti Clixsense, penyingkat URL seperti Adf.ly dan Sh.st, atau bisnis online lainnya yang bisa pembayaran witdhraw-nya bisa ke Neteller.

3. Minta transfer kepada teman Anda yang telah memiliki akun Neteller terverifikasi dan memiliki saldo. Untuk cara ini saya bisa membantu anda karena menyediakan jasanya, silahkan kirimkan email ke ehpedia@gmail.com.

Sampai disini saya anggap akun Neteller anda telah terisi saldo. Kini perhatikan di halaman anda telah muncul link bertuliskan "Unverified" pada menu sisi atas. Silahkan klik link itu.

Silahkan unggah scan KTP anda.

Tunggulah hingga sistem submitting usai. Bila sukses, maka bakal ada notifikasi melalui email kalau dokumen sudah sukses di berikan, dan sedang menanti review dari pihak neteller untuk disetujui. Silahkan tunggu sekitar beberapa menit saja.

Jika sukses, maka selanjutnya status akun seharusnya telah beralih dari Unverified menjadi Verified.


UPDATE !
Khusus untuk yang butuh akun Neteller terverifikasi, namun tidak mau repot membuatnya sendiri. Maka saya bersedia membuatkan akun Neteller untuk anda. Untuk Anda yang ingin memesan jasa pembuatan Neteller, silahkan kirikan email ke ehpedia@gmail.com

Cara Daftar dan Verifikasi Neteller Gratis Terbaru

di 23 June, 2016 - 09:51 dengan 4 komentar

artikel terkait lainnya

4 komentar

  1. Saya sdah coba, dan sudah verified. namun tidak ada menu untuk membuat vCC ? bagaiaman ya ?

    ReplyDelete
  2. Saya sudah kirim email untuk dapat dibantu, seperti point 3 diatas (Cara Mendaftar Neteller). Tolong ditindaklanjuti ya.

    ReplyDelete
  3. Mendaftar neteller memang mudah ya , tapi verifikasinya agak lumayan susah harus deposit dulu :)

    ReplyDelete
  4. gan, deposit neteller pake vcn bni bisa gak ya?

    ReplyDelete

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *