follow ehpedia.com di facebook follow ehpedia.com di twitter follow ehpedia.com di google plus

Benda Asyik yang Cocok untuk Meja Kantor Anda

Bagi Anda yang berprofesi sebagai pekerja kantoran, meja kantor sudah pasti tidak akan jauh dari keseharian Anda. Benda ini ada bukan hanya sebagai pemanis ruang kerja, melainkan juga sebagai teman kala Anda bekerja. Biasanya, apa saja benda yang berada di atas meja kerja Anda? sudah pasti benda-benda tersebut tidak jauh dari alat tulis. Padahal, ada berbagai macam benda yang bisa Anda taruh di meja kerja tersebut. benda-benda ini bisa saja akan mempengaruhi performa bekerja Anda. lantas, apa saja benda-benda tersebut?

Pertama, foto. Apakah selama ini meja Anda bersih dari foto? Sebaiknya, mulai sekarang Anda memasang foto orang terkasih Anda di meja. Foto ini tidak harus pacar, Anda dapat memasang foto ayah, ibu, kerabat hingga artis yang Anda sukai. Asalkan, saat melihat foto tersebut, Anda menjadi lebih bersemangat dan mengurangi stress saat bekerja. Ukuran foto yang dipajang di meja tidak perlu besar-besar, cukup dengan ukuran kecil namun Anda dapat menengoknya. Tidak percaya jika foto orang terkasih dapat memberi kita semangat? Jika kurang yakin, Anda dapat mencobanya. Segera cetak foto orang yang Anda kasihi.

Kedua, buku. Apakah Anda merupakan orang yang gemar membaca buku entah genre apapun itu? Bila demikian, mengapa Anda tidak menaruh buku di atas meja kantor Anda? sediakan buku yang Anda sukai di atas meja. Buku ini bisa seperti majalah, komik, novel atau pun buku motivasi yang dapat menjadi pilihan yang bagus untuk Anda baca. Buku ini ada di atas meja bukan hanya untuk pajangan, namun buku ini ada di atas meja untuk sejenak lari dari penatnya pekerjaan Anda. biasanya, orang yang memiliki hobi membaca, hanya dengan membaca hal yang ia sukai ia bisa lebih semangat dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Ketiga, sediakan cemilan lezat yang Anda sukai. Ketika kita bekerja, sudah pasti otak akan bekerja. Otak yang dipaksa bekerja secara terus menerus pasti akan meronta dan meminta asupan energi. Bila jam makan siang belum datang, salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mengisi energi Anda ialah mengemil camilan. Memang, mengemil yang membuat orang yang bekerja di depan komputer semakin buncit, namun selama ngemil yang Anda lakukan masih dalam batas wajar dan tidak kelewatan, body Anda akan tetap ramping. Camilan yang bisa Anda sediakan di atas meja kerja ini seperti biskuit, coklat hingga keripik. Anda dapat menaruhnya di samping komputer.

Keempat, bantal. Setelah selesai ngemil berbagai macam camilan, sudah pasti rasa kantuk akan menerjang, bahkan sehabis makan siang kita juga bisa menjadi ngantuk. Alhasil, meja kerja lah yang menjadi tempat untuk sejenak beristirahat. namun, sepertinya kurang enak bila kepala kita bersandar di permukaan meja yang sangat keras. Menyandarkan kepala ke bantal merupakan pilihan yang paling bagus dan paling tepat, dengan bersandar di kepala istirahat kita menjadi semakin nyaman.

Terakhir, sandal jepit. Bila berbagai macam benda di atas adalah benda yang harus Anda letakkan di atas meja kantor, benda inilah yang harus Anda letakkan di bawah meja. Ada sebagian kantor yang mempunyai peraturan longgar, yakni para karyawan boleh mengganti alas kaki dengan sandal jepit. Tentu saja dengan catatan saat kantor tidak di datangi orang penting. Menggunakan heels seharian bisa membuat Anda kurang nyaman, sehingga sediakan sandal ini.

Benda Asyik yang Cocok untuk Meja Kantor Anda

di 28 September, 2016 - 18:46 dengan belum ada komentar

artikel terkait lainnya

0 komentar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!

Contact Form

Name

Email *

Message *